Rabu, 26 Maret 2014

Indonesia Persiapan Pesta Rakyat Pemilu 2014

Selamat Pagiiii ...
Salam Sejahtera bagi kita semua ...
Salam Dahsyat Luar Biasa ...
Salam Berkah Sobat ... dari Banyu Murni.
Sang Surya tak pernah melawan kodrat-Nya, harus bersinar setiap saat. Tak peduli langit cerah atau mendung di langit bumi yang kecil ini dibandingkan cakrawala gugusan "Bima Sakti". Semangat - semangat - semangat ... Waktu itu Pagiiiiiiiii terus ...

Pesta rakyat itu katanya, kalau pemilu dilaksanakan di negeriku Indonesia tercinta ini. Pemilu 2014 akan dilaksankan sebentar lagi yaitu Rabu, 9 April 2014 untuk pemilihan legislatif atau pileg2014. Saat ini semua unsur pemerintah, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu sedang giat-giatnya mempersiapkan diri dan terlibat langsung untuk menyukseskan pemilihan umum tahun 2014. Hal-hal yang penting dimasa sekarang adalah :
  1. Presiden SBY tidak boleh mencalonkan lagi karena undang-undang hanya mengijinkan dua periode saja untuk menjabat sebagai Presiden NKRI, dijaman reformasi ini.
  2. Penyelenggara pemilu pertama kali ada tiga badan menurut UNDANG-UDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 15 TAHUN 2011 Tentang : PENYELENGGARA PEMILIHAN UMUM, Yaitu : 1. Komisi Pemilihan Umum atau KPU dengan jajarannya; 2. Pengawas Pemilu atau Bawaslu dengan jajarannya; 3. DKPP 
  3. Peserta pemilu ada 12 partai Nasional dan 3 partai lokal Aceh, dengan sistim kampanye ada sosialisasi, kampanye terbatas dan kampanye terbuka.
  4. Adanya aturan2 yang leih ketat tentang pemasangan atribut atau alat peraga kampanye.
  5. Dan lain-lain, masih banyak hal-hal baru.
Semangat terus majukan negeri Indonesia. Datanglah ke TPS pada 9 April 2014 , berikan hak pilihmu. Sukses Indonesia. Amin Amin Amin. Salam Berkah Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar