Selasa, 04 Juni 2013

Baru Tidak Hanya Jakarta Baru

Sesuatu itu selalu baru, mulailah dari inner to outer. Banyumurni dalam utama mandiri sejahtera memahami ini semua akan berubah. Karena yang kekal hanya Satu Al Wahid. Dalam bimbingan-Nya untuk selalu intropeksi dan mawas diri setiap saat. Gusti Allah Swt memberikan panduan yang jelas dalam Al Qur'an dan Hadist Nabi Muhammad Saw. Inilah panduan muslim wa muslimat untuk pegangan duania dan akherat.

Per-Baru-in selalu yang ada di inner to better until the best in front and side the your God. Alam semesta sangat selalu berbuat baik bagi kita yang berbuat baik selalu dan positive thinking. Alur kehidupan telah ditetapkan bagi semuanya untuk masa sekarang maupun mendatang yang baik maupun buruk (dalam penilaian mahluk namun selalu punya arti dan makna positive dari Yang Maha Kuasa). Pembaruan keimanan berarti menguatkan kembali iman yang ada kepada Allah Swt dengan rukun iman yang lainnya. Dengan kalimat "Laa ilaha illa Allohu Muhammadarrosulullah" Amin.

Berbeda dengan pembaruan yang terjadi denga Jakarta Baru bersama gubernur Jokowi dan wakilnya Ahok. Semangat perubahan perbaikan dari internal PNS dan kerjasama yang baik dengan stakeholder seperti TNI, Toma, Toga, Masyarakat langsung, Ormas maupun Kepemudaan seperti Ansor, KNPI, Karang Taruna semua diperbaikinyan. Semoga bapak Jokowi-Ahok berhasil benar-benar memperbaiki Jakarta dalam segala segi kehidupan yang heterogen ini. Sebagai warga Jakarta yang Betawi (perantau) ikut senang perbaikan terus menerus yang tiada henti ini. "Perlu waktu dan kesabaran dalam memperbaikinya" ... ini yang dapat banyumurni simpulkan. Perbaikan terus menerus or Continual Improvement to Success until maximal. 

Semoga Allah Swt selalu bimbing kita dalam jalan-Nya Yang Benar. Amin.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar