Sabtu, 08 Februari 2014

Kekasih pilihan hati yang suci takkan lepas dari Nur Muhammad SAW

Cita cinta askew ini bisa tumbuh dari kekasih pilihan hati, duhai Cita Cinta ku engkau penuh dengan karunia yang tiada dimiliki oleh siapapun. Perhatikan apapun yang ada ini, di dalamnya ada banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil. Indah Nian mata ini melihatnya dari dirimu yang sangat pas bila hanya dilihat lahiriah saja. 

Keindahan lahiriyah masih sangat kecil bila dibandingkan keindahan abadi atau inner beauty dari dalam hati yang secara tulus murni memancarkan banyu murni yang sejati. Subhanallah hati yang suci inilah yang seharusnya kita ciptakan dengan usaha yang maksimal, dengan peran para guru-guru yang benar baik hati dalam setia hati mengamalkan ilmu yang telah dipelajari dan mengajarkannya tiada henti kecuali ajal menjemputnya. Ketekunan, kesungguhan, keikhlasan dalam belajar beribadah sebagaimana Allah SWT mengajarkan pada Rasulullah SAW, yang diteruskan kepada para sahabat-sahabat beliau yang sebenarnya murid-murid utama Nabi Muhammad SAW. Dari para sahabat ini ada empat ( 4 ) orang yang sangat berpengaruh hingga saat ini, bahkan sampai akherat kelak yaitu Syayyiddina Abu Bakar As Siddiq, Syayyidina Umar bi Khattab, Syayyidina Ustman bin Affan dan Syayyiddina Ali Bin Abi Thalib, beliau-beliau ini yang disebut Khullafaur Rasyyiddin. Bagi kalangan sunni beliau selalu mendapatkan tempat istimewa karena sering mendapatkan kiriman surat Al Fatehah dari muslim yang berdo'a, setelah berdzikir dengan risalah tahlil secara perorangan   maupun berjama'ah.

Amalan kaum muslim sangat percaya akan cahaya Nur Muhammad SAW itulah penerang hati manusia saat di alam dunia ini ataupun di akherat kelak. Pantaslah kita bershalawat tulus tiada beban
pada beliau ... "Shalallahu ala Muhammad, wa alihi wa shobbihi wassalim."  . Amin.    

Dalam Al Qur'an, Allah ajarakan kita untuk selalu membaca shalawat atas Nabi Muhammad SAW, karena Allah dan Malaikat Allah itu bersholawat atas Nabi demikian orang-orang beriman juga bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Yaa Allah jadikan diri ini, keluargaku dan tetanggaku termasuk orang-orang yang diselamatkan oleh Mu. Yaa Allah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar