Selasa, 07 Mei 2013

Hari yang Indah Nian pass untuk menikmati nikmat berupa hujan di alam raya nusantara ini

Sore-sore hujan yang mengguyur bumi ini menjadikan segar bugar alam raya nusantara ini, yang mana telah beberapa hari tidak turun hujan yang mana udara hot terasa panas menyengat badan. Keringat becucuran beberapa jam sebelum hujan sore tiba dengan membawa nikmat dari langit karena-Nya. Dengan perubahan suasana udara menjadi sejuk ini sangatlah patut untuk kita mensyukurinya, Alhamdulillah.

Hari yang indah nian ini sangatlah pass kita berintropeksi diri bersama nikmat yang diberikan Illahi Robbi pada kita bersama alam raya di nusantara ini. Coba kita perhatikan metabolisme yang terjadi  dari tubuh kita saat suasana panas, udara dengan temperature tinggi keringat kita bercucuran dari tubuh kita menandakan sehat dan baik metabolisme di diri kita. 

Yuuk kita nikmati ... , bersama kita renungkan karunia ini.
  1. Suasana udara panas dan matahari terik, badan kita dapat berkeringat dengan baik juga berindikasi tubuh kita sehat wal afiat.
  2. Suasana lagi turun air hujan dan kita bisa hujan-hujan untuk menikmati charge aki dari langit yang Allah sediakan untuk alam raya special di nusantara ini, hal ini akan membuat temperatur tubuh kita bisa seimbang panas dingin, dan akan menyegarkan badan dan menyemangati Alhamdulillah, jadilah tubuh kita dan fresh dalam aliran darah, setelah air surga (air bersih dengan ion atom positif dari langit) menyegarkan kita kalau penulis menyebutnya banyumurni.
Semoga banyumurni yang turun dari langit itu dapat kita nikmati secara tulus murni dan menyegarkan semangat juang kita fii sabilillah. Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar