Senin, 13 Mei 2013

Se-muncul-nya tetap harus dipelajari manfaatnya seperti ouge

Suatu saat yang indah nian selalu terjadi pembaharuan dan ada nilai positif yang tersembunyi ataupun sudah nampak dipermukaannya. Banyumurni dalam utama mandiri sejahtera memahami arti hidup dalam kehidupan sejati selalu ada pelajaran yang menambah nilai hidup kita ini, sedapat mungkin harus positif untuk masa depan yang indah gemilang.

Kemunculan idea atau gagasan tidaklah selalu dalam situasi dan kondisi yang konstan tetap setiap saat, namun tetap memerlukan ketetapan hati untuk selalu berbuat yang lebih baik. Gagasan-gagasan yang bernilai tinggi selalu muncul dari orang-orang pilihan penuh energy positif untuk berkreasi. Dengan adanya gambaran yang tiba-tiba muncul di benak kita yang baru untuk suatu perbaikan terus menerus. Kita sebagai manusia normal harus menyadari ini karunia dari yang Maha Kuasa.

Orang yang menyadari pentingnya menghargai idea atau gagasan yang muncul setiap saat tidak akan Takut Masa Depan  yang pasti akan dilalui. Sikap Mandiri akan menjadikan manusia itu tegar dalam mengarungi kehidupan yang penuh mistery ini. Tekun lagi telaten orang-orang beriman akan dikuatkan iman dan keyakinan, yang hanya menaruh pada Allah Swt.

Ilustrasi gambaran kehidupan biji-bijian : Perhatikan pertumbuhan toge / kecambah / ganteng dari bahan biji kacang hijau. Satu bulir kacang yang disemai (sengaja oleh manusia) atau di semai oleh kelelawar atau burung akan tunbuh secara bertahap. Yaitu pembentukan akar, daun, batang, bunga dan biji-bijian  sesuai kehendak Yang Maha Kuasa .... Manusia demikian pula, sak dermo nglakoni. Semoga kita diposisikan Yang Allah Ridho Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar