Sabtu, 02 Maret 2013

Kenapa Takut Masa Depan

Utama Mandiri Sejahtera, mendengarkan dan memperhatikan untuk paham dan berniat melaksanakan pelajaran dakwah dari para pendakwah yang sering kali mereka membacakan dan mengajarkan doa sapu jagat. Kebaikan di dunia ini dan kebaikan di akherat kelak serta dijauhkan dari siksa api neraka, Subhanallah Indah Nian pelajaran ini, sambil berdoa utama mandiri sejahtera mengaminkan doa - doa tersebut.

Samapailah tentang masa depan yang selalu beliau - beliau ajarkan untuk dipersiapkan agar tidak kehilangan kenikmatan saat ini dan masa depan yang telah Beliau janjikan secara bertahap. Kebahagiaan mulai utama mandiri sejatera di dalam banyu murni Nya membangkitkan semangat juang fii sabillillah untuk menggapai Ridho Alloh. Amin.

Masa depan yang pasti mendekat adalah kata mati, meninggal dunia, wafat, tewas, die dan lainnya, selalu bergerak mendekati mahluk bernyawa diantaranya manusia, binatang, tumbuh - tumbuhan juga tidak ketinggalan bangsa jin termasuk wewe gombel, gondoruwo, kuntilanak, setan, vampire, buto ijo dan banyak lagi nama - nama mereka.Semua mahluk akan binasa di saat hari akhir tersebut dalam bahasa agama disebut kiamat ada kiamat sugro (kecil) dan kiamat kubro (besar). Memang waktu ajal adalah ketetapan Illahi, namun seseorang yang beragama lagi beriman pasti bisa menerima ketetapan tersebut yang menjadikan keyakinan yang benar lagi kuat tertanam di lubuk hati.

Mati gak perlu ditunggu - tunggu ... karena pasti datang
Mati gak perlu dikejar-kejar / di buru - buru ... karena pasti mendekat
Mati gak perlu dijauhi ... karena pasti mendekat
Siapapun yang takut mati ... dia pasti akan mati

Kenapa Takut Masa Depan yang bernama mati? ... Mati adalah masa depan yang Bahagi, Indah lagi Membahagiakan. Tentunya sebelum mati kita harus bahagia lahir dan batin dulu. Amin.

Salam Berkah Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar