Minggu, 07 April 2013

Dia selalu support lagi menyemangatiku

Dalam kasih sayang yang dia tebarkan selalu membawa gairah positif meskipun seperti emosi saja dalam tutur katanya. Itulah kamu sayangku yang selama ini selalu mendorong dan menyemangatiku untuk berbuat sesuatu yang riil lagi ternilai baik, lagi bermakna dalam hidup yang kita lalui bersama. 

Penyeimbang hidupku kau yang menjadikan hidup di duniaku ini penuh warna-warni yang berarti untuk negri diri, keluarga dan negri tercinta ini. Kasih hanya dari Mu semua ini ada dan berada, diri ini tiada berarti kalau arti bukan dari Mu, diri ini hina takkan mulia tanpa Mu, diri ini bukan apa-apa tanpa karunia Mu. Garwo sigaring nyowo itupun sudah pepesten Mu. 

Empat hal yang menjadi wewenang Mu dan tiada seorang penggantipun,  diantaranya :
  1. lahir tanpa bisa pilih bapak dan ibu, 
  2. rizki hanya bisa menerima takaran ketentuan Mu, 
  3. pasangan jodoh dari ketentuan Mu pula, 
  4. kapan dan dimana ajal kan menyatu pada diri yang bernyawa itu juga ketetapan Mu.
Dalam berkeluarga jodoh atau garwo lah yang paling pass dalam support dan menyemangati hidup ini, karena harmonisasi dalam berkeluarga merupakan salah satu unsur atom kebahagiaan keluarga dan seiisinya. Cinta kasih yang tulus murni sebagai sinyal cinta dari alam semesta atas karunia Allah Swt. Komunikasi yang harmonis inilah akan menjadikan keluarga Sakina Mawaddah Warrohmah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar