Minggu, 07 April 2013

Doa sehari hari yang sangat indah nian dirasa dan dinikmati

Cinta kasih Mu, tiada ternilai oleh siapapun dan tak sebanding dengan apapun. Kami sebagai insan yang penuh dengan karunia yang indah nian lagi mempesona bagi yang dapat memahami nikmat dan syukur itu. Atom sebagai unsur pembentuk semangat juang seorang muslim dan muslimat dalam juang fi sabilillah sangatlah dominan. Mari sahabat semua yang budiman kita sedikit merenung tentang tulisan berikut :
 
Perjuangan tiada henti
Do'a harus selalu di lakukan
Hati yang tulus murni kan mematri
Ridho Illahi pasti kan dikasih ... Amin.
Dalam hidup ini haruslah menjadikan perjuangan ini bermakna untuk masyarakat yang lebih luas sehingga akan menjadi added value nilai tambah bagi yang terus berusaha untuk mencapai cita-cita yang mulia, inipun harus dilakukan terus menerus tiada henti, perlu ketelatenan, ketekunan tekad yang tak luntur oleh apapun. 
Doa sehari hari yang tiada kendat (henti) selalu dilakukan oleh pejuang penegak kebenaran sejati, perjuangan fii sabilillah sangat membutuhkan kekuatan di luar dirinya, karena perantau jiwan bersyukur dan menyadari akan segala sesuatu itu ada di kekuasaan Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya. Maka sangatlah wajar bila dalam setiap kegiatan dimulai dengan doa awal kalimat mulia yaitu "Basmallah" dan juga sangatlah penting memohon  yang menjalani suluk karena Allah Swt. 
Dalam ruhani yang selalu rindu akan Rosulullah akan terbentuk hati yang baik lagi membaikkan karena  Doa Sehari Hari Agama Islam selalu dilakukan dengan hati yang tulus iklash akan menambah kuatnya iman dan keyakinan. Ini semua harus kita lakukan dengan hanya mengharap Ridho Allah Amin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar