Jumat, 01 Maret 2013

Hari Jum'ah Yang Berkah

Bismillahirrohmannirrphiem.
Utama Mandiri Sejahtera dalam Banyu Murni menyampaikan bahwa seleksi alam itu pasti terjadi. Perubahan tiada henti terhadap makhluk Illahi robbi ini. Saat ini pagi yang sejuk dan matahari mengemban tugas untuk menyinari dunia ini. Sangatlah pantas untuk kita pelajari agar cara kita menikmati ini sesuai marketting online dari Tuhan ini yang produktif untuk kesehatan dan kesejahteraan diri pribadi serta kelurga.

Coba perhatikan saat cahaya Sang Surya yang kadang terpancar sinar cahaya merah putih untuk kesegaran diri kita yang sering disebut vitamin D. Adapun bagi makhluk tuhan yang bernama tumbuhan mulai dari tanaman bawah laut sampai atas pegunungan sangatlah memerlukan Cahaya itu untuk proses memasak sari - sari makanan yang di proses dengan chlorofil atau ubsur hijau daun. Subhanallah proses tersebut tiada henti hingga menjadi akar, batang, daun, bunga dan buah yang dapat dinikmati oleh binatang maupun manusia itulah sunattullah yang harus kita pelajari dan syukuri.

Pantaslah kita di hari Jum;ah yang penuh berkah ini untuk merenung sejenak dan memikirkan  ciptaan tuhan tersebut. Karena perubahan sehingga kita BISA menikmati makanan dan minuman untuk bekal Ibadah kita sebagai wujud syukur pada Sang Khailk. Banyak lagi ajaran di hari Jum'at ini untuk memohon ampun, memotong kuku, mandi Jum;at, berdzikir, bersholawat atas Nabi Muhammad SAW. Sewajarnyalah kita WASPADA terhadap perubahan yang terjadi pada diri kita untuk tetap menjadi LEBIH BAIK dan TERBAIK. Amin.

Salam Berkah Sobat Nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar