Selasa, 26 Maret 2013

Cinta Kasih Mu tiada batas meskipun sekarang HUT ke 50

UMS Banyumurni, perantau jiwan memahami semua ini karunia-Nya, ini itu sana sini atas bawah kanan kiri depan belakang hanyalah suatu istilah untuk memudahkan identifikasi penamaan segala sesuatu yang baharu. IP Indentification Personnel diibaratkan KTP Kartu Tanda Penduduk ini sudah merupakan ketentuan sebelum semua itu berdiri sendiri dalam posisi dan situasi masing-masing.

Utama Mandiri Sejahtera memahami "Cinta Kasih Mu tiada batas" semua yang ada ini baharu, karena sebelum itu hanya Dia yang Maha Awal. Jadi awal dari segalanya adalah Allah yang Maha Kasih Sayang itu sendiri tiada yang lain. Bila ada secercah cahaya kasih sayang dalam hati seseorang itu akan ada rasa gembira dalam hati untuk dekat dan berdampingan pada yang sedang dikasih sayang. 

Wujud kasih sayang Mu itu beraneka warna dan ragamnya, Alhamdulillah ... itu yang selalu kupanjatkan dalam setiap hal dalam tarikkan napas-Mu jua. Dalam napas yang Engkau karuniakan pada kami ini adalah 
  1. Karunia kasih sayang-Mu yang menyertai hidup ini.
  2. Dengan napas-Mu selalu ada hal baru yang menambah subur semangat juangku.
  3. Bersama napas Cinta Kasih Mu tiada batas, ku dapatkan nikmat dan penerus generasiku dimasa datang karena-Mu.
  4. Dalam napas-Mu pujian syukur dan dzikir kupanjatkan pada-Mu.
Dalam samudera kehidupan ini perantau jiwan bersyukur selalu dalam perjalanan hidup dapat Ngelmu sangking Allah Swt sebagai pemberi yang tiada henti. Oleh karena itu perlu adanya ekspresi syukur dalam :
"Tarian Hati Gerakan Jiwa" HUT EMAS ke 50 Merpati Putih pukul 19.00 wib Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, 30 Maret 2013. by Mas Hemi. Cara sumbangsihku yaa seperti ini, semoga Allah Ridho dan menerima. Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar