Minggu, 03 Maret 2013

Islam itu mudah lagi sederhana

Subhanallah pujian atas Alloh Kang Moho Suci, sangatlah patut untuk kita pelajari sampai mengerti apa itu Islam itu mudah lagi sederhana, Banyu Murni bersama utama mandiri sejahtera memahami akan pentingnya agama sebagai pedoman hidup manusia. Agama bermakna nasehat yang bisa mengarahkan akan akal, pikir, perasaan, hati manusia sehingga Akhlak Mulia kan terwujud. Sebagaimana para rosul dan nabi ditugaskan oleh Alloh Yang Maha Esa untuk memperbaiki akhlak ummat manusia.

Pengertian Islam berdasarkan Hadist Arba'in Hadist ke-2 :
Sbb. ...... Rasulullah SAW. mnjawab, "Islam adalah engkau bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, mendirikan shalat, membayar zakat, berpuasa pada bulan Ramadhan, dan mengerjakan ibadah haji ke Baitullah jika engkau mampu melakukannya." Orang itu berkata, "Engkau benar." ....

Dari hadist tersebut menunjukkan kesederhanaan akan agama Islam, namun tidak boleh juga manusia menganggap ringan akan aturan tentang Islam tersebut. Mudah sekali masuk agama Islam itu, dalam pidatonya ustad / kyai dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kami utama mandiri sejahtera memahami hadir dalam kegiatan tersebut karena kehidupan banyu murni itu perlu siraman rohani yang bisa meningkatkan gairah untuk beribadah dengan iman yang kuat, untuk mencapai Ridho Allah. Hanya dengan bersaksi membaca dua kalimat syahadat seperti jawaban Nabi yang pertama diatas. Sebagai insan manusia yang suka akan kedamaian, ketenangan di hati akan menjadikan Islam sebagai pedoman hidup hingga akhir hayat. Amin.

Salam Berkah Utama Mandiri Sejahtera memahami akan Hidup di Akherat nanti karena itu banyu murni dari Illahi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar