Rabu, 13 Maret 2013

Dirimu dan Diriku yang kucinta

Dwi Sugiarto, mersakan akan kasih dan sayang itu tiada habis terus mengalir tak terbatas pada hamba-Nya yang selalu taat menjalankan aturan serta tuntunan-Nya. Soleh dan solehah, kata yang selalu berpasangan, mukmin dan mukminin kata yang menunjukkan seorang beriman laki-laki dan perempuan, laki-laki dan perempuan juga pria dan wanita menunjukkan pasangan yang takkan terpisahkan sepanjang masa. Ini pasangan plus minus dalam kodrat illahi robbi dalam sunatullah-Nya.

Pasangan adalah suatu ketentuan dalam hal ini banyumurni dalam utama mandiri sejahtera memahami kudrat berdampingan kanan kiri, atas bawah, top down, buttom up, jantan betina, dan masih banyak lagi yang lainnya semua itu dari Tuhan yang Maha Kuasa. Pembaca yang budiman mendapatkan hal baru itupun sebagai penyeimbang dari hal yang lama agar tercpita akan keharmonisan jiwa dan raga sehingga dapatlah diterimanya akan sehat walafiat.

Duhai pasanganku kau penuh dengan kasih sayang dalam cita dan cinta, dalam dirimu dan diriku yang kucinta ini hanya ku harapkan aka kasih sayang abadi. Abadi dalam jiwa raga sampai sukma dibawa ruh kepada Illahi Rabbi Izzati. Ar-Rahman Ar Rahim pasang sejati yang memberkahi. Amin.

Kekasihku yang
Dirimu dan diriku yang kucinta
Citamu yang  t
Ku yakin akan keberadaanmu 

Duh Gusti Kang Moho Welas Asih
Ku pasrahken dumateng Panjenengan ... Amin
Bismillah ... Alhamdulillah.

Salam Berkah Nusantara bersama Banyumurni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar