Selasa, 05 Maret 2013

Masyarakat Sosial lebih Toleransi

Masyarakat generasi nusantara ini sangatlah berbeda dengan para leluhurnya terdahulu. Gotong royong adalah jiwa masyarakat dari sabang sampai merauke. Inilah salah satu ciri khas Bangsa Indonesia sejak jaman dahulu kala. Dalam kehidupan ini selalu terjadi perubahan - perubahan tidak terkecuali sosial kemasyarakatannya.

Sejak jaman globalisasi ini, banyumurni memperhatikan dengan seksama namun maaf tidak ada data empirik. Meskipun demikian untuk utama mandiri sejahtera memahami akan kejadian - kejadian nyata di masyarakat akan budaya gotong royong. Misalkan : Bersih desa (Jawa sekitarnya), Ngaben (Bali), Budaya Tanah Toraja ini wujud toleransi bermasyarakat, untuk segera nennyelesaikan kegiatan positif di masyarakat.

Dalam penanganan keuangan juga di rintis oleh Bung Hatta tentang system penangan keuangan maka dibentuklah koperasi. System usaha micro inilah para investor khususnya perbankan, BUMN atau perusahaan swasta menyediakan anggaran untuk membantu pengusaha mikro. CSR Company Stakeholder Responsibility adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar agar tetap dengan kondisi kondusif.

CSR di jaman globalisasi ini kalau kita perhatikan pernah dilakukan olleh BUNG HATTA , pada jamannya sehingga perlu dijadikan jempatan.

Salam Berkah Nusantara dalam utama mandiri sejahtera untuk hidup dalam kehidupan banyu murni.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar