Selasa, 05 Maret 2013

Doa sehari-hari Islam dalam sholat

Subhanallah sungguh beruntumg seorang muslim dan muslimah itu sebagaimana utama mandiri sejahtera memahami akan doa-doa dalam sholat sehari-hari, ini menjadikan dzikir pendekatan yang sangat alami lagi natural di kehidupan dunia banyu murni ini.

Sangatlah sewajarnya bagi ummat untuk memahami dengan benar disetiap bacaan dalam sholat, dan dilakukan secara terus-menerus sehingga menjadi habbit atau kebiasaan dalam hidupnya untuk mendapatkan istiqomah dari Allah tuhan semesta alam. Sebagai generasi masyarakat nusantara yang sangat terbiasa dengan toleransi dan sikap gotong royong nya, penulis mengajak para pembaca yang budiman untuk mencermati ajaran Islam yang benar dan dijaga sepanjang masa oleh Alloh yang Maha Menjaga.

Yuuk kita renungkan sesaat tentang doa-doa sehari hari dalam sholat, secara bertahap akan kami utarakan sebagai bahan renungan kita bersama untuk peningkat dan penguat iman hingga Akhir Hayat, Amin.

Sholat : Doa Duduk diantara dua sujud,
"Rabbighfirlii Warhamii Wajburninii Warfanii Warzuqnii Wahdinii Wa'afinii Wafu'annii". 
Artinya :
"Yaa Allah, ampunilah dosaku, dan belas kasihanilah aku, dan cukupkanlah segala kekuranganku dan angkatlah derajatku dan berilah rezeki kepadaku dan berilah aku petunjuk dan berilah kesehatan kepadaku dan berilah ampunan kepadaku."

Maha Suci Allah atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita ini. Semoga kita BISA ISTIQOMAH. Amin.

Salam Utama Mandiri Sejahtera memahami karunia ini. Alahamdulillah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar