Minggu, 17 Maret 2013

Berbahagia bersamamu dalam Maulid Nabi Muhammad Saw

Tiada yang melampaui sebutanmu selain Dia. Maju dahsyat luar biasa tiada tara bandingnya, Asmamu yang disampaikan sholawat-Nya untukmu. Berbahagia bersamamu dalam Kasih Allah atasmu kanjeng Nabi Muhammad Saw, karena Allah telah mengajarkan bagi kita mahluk-Nya untuk selalu memposisikan Nabi Akhir jaman ini sesuai peorsinya.

"Innallaha wal malaikatahu, yusholluna alan nabiy, yaa ayyuhalladzina amanuu shollu alaihi wa sallimu taslima." Allahumma sholli wassalim alaihi. Suatu pelajaran yang tiada didahului oleh Allah, sebelum perintah itu diberikan pada orang-orang yang beriman, kecuali bersholawat.

Maulid Nabi Muhammad Saw, tema "Memperkokoh Persatuan Umat",  yang diprakarsai oleh PWNU dan PCNU se-DKI Jakarta , tanggal L 17 Maret 2013, jam 07.00~Selsai ... di kantor PWNU DKI Jakarta, Jl.Talang, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam berkomunikasi dengan Nabi Muhammad Saw, kita diajarkan oleh Allah dengan bersholawat terlebih dahulu, barulah kita dapat syafa'at beliau. Banyak jenis bacaan sholawat yang telah diajarkan beliau langsung maupun tidak langsung (mimpi). Dalam kehidupan ini nama beliau sajalah yang disebut manusia, setiap detik, menit, jam, hari dan seterus. Dalam cinta kasih sayang yang tulus murni, nama kekasih selalu sering disebut. Maulid Nabi Muhammad Saw, selalu menyebut nama beliau dalam riwayat hidup beliau. Semoga dengan kita bersholawat yang iklash kepada beliau, pasti keberkahan dan syafa'atnya kita dapatkan karena Allah. Amin.

Salam berkah Sobat yang bersholawat atas Nabi. Shollallahu ala Muhammad. Saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar