Sabtu, 09 Maret 2013

Dunia Baru Penuh Hal Baru

Dwi Sugiarto, dalam perkembangan di jaman globalisasi ini sesuatu bisa berubah setiap saat, ini sebenarnya sejak adanya mahluk Allah perubahan pasti berlaku. Sesuatu yang baharu pasti berubah detik per detik, menit per menit, jam per jam dan seterusnya, itulah semua sunatullah atas yang baru.

Pembaca yang budiman, banyumurni dalam utama mandiri sejahtera memahami akan semua yang ada di alam raya ini baharu. Adam baru karena qidam sifat Allah, sesuatu yang belum ada itu baru berarti perubahan itu sendiri.

Dalam segala peristiwa yang kita alami ini karena penyesuaian terhadap harmonisasi yang diperlukan oleh alam semesta. Harmonisasi merupakan keseimbangan antara yang kurang dan yang perlu ditambah, keseimbangan antara energy positif dengan negatif, keseimbangan energy yang dengan energy yin (ilmu china), semua selalu berpasangan pria dan wanita, jantan dan betina, siang dan malam, dan masih banyak lah tersebut di lapangan alam semesta ini.

Di dunia jabatan politik atau tidak , misalnya : legislatif, eksekutif, yudikatif, seperti sekarang ini dimanapun, sepertinya selalu mengatur sedetail mungkin, siapa saja orang-orang yang bisa diajak sesuai dengan tujuannya, pasti akan tetap bersama membangun wilayah kerja sebaik-baiknya. Perubahan atau pergeseran pejabat yang tidak kompetence pasti dilengserkan karena terindikasi dapat menghambat karier seseorang,

Mudah-mudahan bisa berangkat menunaikan ibadah haji dan umroh karena Allah. Amin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar