Kamis, 07 Maret 2013

Bibit yang Super Dahsyat Luar Biasa

Banyu Murni, mengamati dan menikmati perjalanan hidup ini yang utama mandiri sejahtera memahami bahwa perubahan - perubahan itu pasti terjadi. Banyak hikmah yang terkandung didalam setiap perubahan itu, dalam sesi detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, windu ke windu, abad ke abad ... semua berubahm bertambah dan berkurang dari ukuran waktu atau masa.
 Apa yang terlihat itu mendekat diawalnya lalu menjauh tanpa diminta, itulah perubahan seperti kita alami dalam menjalani kehidupan ini. Dalam kapal kehidupan ini kita tidak sendiri, ada bersama yang lain, didalam kapal kita bergerak searah dan melawan arah terhadap yang di luar kapal kita.

Dari awal kita ini sudah mendapatkan keistimewaan kemampuan untuk mengikuti perubahan, karena kita ini bibit yang super dahsyat luar biasa. Bagaimana tidak super dahsyat luar biasa hanya beberapa sperma yang berhasil memasuki ovum telur dari ibu kita, dan yang bisa bertahan menjadi bayi, anak - anak, remaja abg, dewasa dan berkeluarga sampai beranak cucu itu hanya orang pilihan Tuhan.

Sepantasnyalah kita mensyukuri karunia kemampuan untuk menerima perubahan sehingga bisa eksis sampai sekarang, dalam dunia ini yang mempunyai keimanan yang kuat lagi bisa narimo ing pandum pasti akan bahagia dan tentram hatinya.

Salam berkah http://banyumurni.wordpress.com/ dalam pengabdian fii sabilillah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar