Sabtu, 30 Maret 2013

Bebek yang bersahabat lagi menghargai

UMS perantau jiwan, sungguh pelajaran yang tiada ternilai dari sang bebek yang taat dalam persaudaraan lagi menghargai pertemanan. Dengan naluri yang alami dari Nya, sang bebek bertindak tanpa pikir panjang menelusuri jejak sang pemula dalam kehidupannya.

Week - week - week ... meskipun sekata-kata, aba-aba yang diberikan sangatlah penting dan penuh makna arti kata tersebut. Jadilah ... kata-kata tersebut sebagai "komando" kata kunci yang sangat dimengerti oleh dunia bebek membebek. Dari meri sampai indukan jantan maupun betina, si flora unggas yang sedang "naik daun" di dunia kuliner, ini juga yang menjadikan perekonomian masyarakat Indonesia bisa bertahan dalam masa krisis. Bahkan banyak milyarder yang dimulai dari dunia kuliner "Bebek" ini.

Manusia progressive mempunyai inovasi tinggi dan sangat dahsyat luar biasa untuk berkreasi dalam menciptakan karya yang mempunyai "added value" dalam hidup dan kehidupan diri serta keluarga di masa sekarang dan mendatang. Membebek dalam arti mengikuti jejak mulia para pendahulu yang baik-baik sangatlah memberi berkah dunia dan akherat. 

Week - week - week pujian sang bebek pada Tuhannya, yang selalu mereka gunakan untuk membangun harmonisasi dalam pergaulan, namun tidaklah menyombongkan diri akan kekompakan yang telah dibuatnya. Sang pimpinan akan menjadikan kata-kata yang bermakna untuk satu komando yang sangat utama mandiri sejahtera memahami kehidupan yang penuh makna ini. Syukur dengan week - week - week nya ... keteraturan, keistiqomahan akan menghasilkan kepercayaan yang "Benar" lagi "Berhikmah" ... Yuuk sahabatku kita renungkan perjalanan ini, semoga dapat manfaat dunia wal akherat. amin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar