Sabtu, 16 Maret 2013

Focus pointed to concentration


Banyu Murni , belajar dan belajar serta belajar tiada henti, untuk dapatkan arti dan makna kenal diri yang sejati, dalam utama mandiri sejahtera memahami akan makna perjalanan hidup yang bagaikan roda. Orang banyak menyebutnya "Roda Kehidupan" dalam masyarakat awan yang belum semua mengenyam arti pendidikan formal yang diwajibkan government sembilan tahun. 

Nasib dan Takdir yang tiada terpisahkan dalam hidup ini bagi manusia yang berakal sangatlah dapat untuk menguatkan iman dan keyakinan hati akan kuasa Illahi Robbi Izzati. Seorang mukmin yang selalu berdo'a dengan serta rutin dilakukan focus pada isi makna do'a itu, yakin akan dikabulkan do'a itu. Focus pointed to concentration membutuhkan   yang dahsyat kluar biasa untuk keberhasilan dalam mencapai visi dan misi hidup yang mulia ini.

Para pembaca yang budiman untuk mendapat hasil yang maksimal, penulis perantau jiwan mengajak merenung serta meresapi puisi berikut ini :

Janganlah berkedip sebelum TITIK itu kau tangkap
Perjelas alur titik itu kemana ARAH
Searah atau tidak ... semua punya DAYA
TITIK ARAH DAYA ... ke SATU
Tiada lain lagi ...


Satu tujuan yang terus diusahakan bersamaan dengan do'a yang tiada henti, dlam keyakinan akan berhasil, pasti akan di beri hasil yang melebihi yang diharapkan oleh Allah Swt. Catatan banyumurni konsentrasi yang penting adalah focus dan terus fokus, tak meninggalkan untuk evaluasi tentang kemajuan yang didapatkan. Diulang-ulang akan jadi mahir dan penuh kompetensi untuk dibidang tersebut.

Salam berkah nusantara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar