Senin, 11 Maret 2013

Do'a Ibu yang melahikan buah hati suci

Banyumurni, dalam study alami lagi natural dalam alam nyata ini dan tak terlepaskan dari usaha dalam utama mandiri sejahtera memahami akan pentingnya peran ibu, umi dalam kehidupan sejati seorang manusia yang dilahirkan di dunia baru yang penuh gejolak dan tantangan.

Sebagai manusia yang normal dan tahu diri pasti akan menelusur banyumurni dalam diri yang sesungguhnya, patutlah kita mengenal secara dalam akan kebiasaan yang telah ibu perlakukan kepada kita mulai saat sebelum dan saat sesudah kita dilahirkan. Coba renungkan hidup ini yang terjadi dalam diri manusia ini yang pasti ada jasmani dan rohani, yang masing-masing punya makanan sejati untuk menjadi orang yang mulia dan dimuliakan.

Sungguh mulia beliau ibu kita ini yang selalu menerapkan serta merutinkan akan amalan mulia di kehidupannya akan do'a untuk anaknya seperti dalam blog, http://doaibuanak.blogspot.com/ 
Dengan demikian ibu juga mendapatkan manfaat dalam ibadah untuk menjadikan anak yang soleh dan solehah, beliau menciptakan investasi mulia yang tiada tara manfaatnya sampai akhir jaman. Jadilah beliau juga seorang yang menegakkan sunatullah. Amin.

Semua amalan yang dimulai dengan membaca Bismillah ... dalam banyumurninya akam diberikan kebaikan, keberkahan, keselamatan dalam segala hal dikerjakannya baik sendiri maupaun secara berjamaah. Slam nusantara yang bermanfaat untuk membangun bangsa Indonesia Raya Merdeka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar