Jumat, 01 Maret 2013

Sendiri tanpa mu

Tiada teman tiada kawan, bila diri ini menyepi sendiri. Berdiri , berjalan - jalan , duduk bediri lagi diri tak terkendali. Maunya ada semua tanpa diminta oleh keinginannya tersedia. Lamunan seorang yang sedang menyendiri untuk mengenal diri dalam bakti yang tiada arti lagi tak jelas arah tujuannya.

Apakah pantas hal itu dilakukan? ...
1. "Pantas aja ..."  jawab seseorang yang lagi Bete Butek Pikire, karena merasa nikmat sekali apa yang sedang dia alami itu, ya karena hanya itu yang dia bisa kerjakan.
2. "Tak sepantasnya dialkukan oleh mereka ..."  jawaban seseorang yang sedang mendapatkan karunia tuhannya di saat sekarang ini enjpy saja yang dia nikmati, dan bisa juga dia lagi kuat Iman pada keyakinan yang dia anut.

Sendiri tanpa mu ku berserah diri padamu agar jiwa ini lepas dari segala apa yang diminta dunia maya yang tak jelas adil dan meratanya atas manusia. Ini terjadi karena orang - orang yang rakus akan dunia terus menggerogoti iman dan keyakina yang benar. Kerja - kerja - kerja terus tiada henti tak mengenal waktu dan kewajiban yang lain termasuk humanisme sosiology kemanusiaan.

Sendiri untuk menjadikan diri ini mandiri dalam mengutamakan kesejahteraan di masa sekarang dan mendatang yang penuh tantangan.

Salam Merdeka Nusantara tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar