Minggu, 03 Maret 2013

Dalamnya Laut dapat diselami Dalamnya Hati siapa tahu

Suatu pelajaran kehidupam ini ada pepatah "Dalamnya Laut dapat diselami Dalamnya Hati siapa tahu" utama mandiri sejahtera memahami sangatlah perlu ketekunan dan ketelatenan dalam usaha untuk mengerti maknanya. Hidup ini penuh dengan misteri dan rahasia - rahasia yang tersembunyi, sebagaimana pepatah diatas patut diteapkan pada diri manusia.

Para pembaca yang budiman benda - benda alam ciptaan manusia ini semua dapat terukur, terbukti dengan ditetapkannya aturan - aturan atau standard sehingga dapat dibuatkan lagi barang - barang yang sama. Baik itu Information Technology, Electronic atau barang - barang konsumsi primier, sekunder ataup tersier. Kemampuan manusialah yang menciptakan baran - barang tersebut sebagai karunia Alloh untuk pemenuhan kebutuhannya. Namun sangatlah sulit untuk mengukur keadaan hati stiap manusia itu, karena setiap manusia diberik Khas masing - masing oleh Tuhan Yang Maha Menciptakan, itulah hati.

Bagi siapa saja yang mempunyai kepedulian pada keadaan dirinya dan lingkungannya, demikian utama mandiri sejahtera mengajak para pembaca yang budiman intuk memahami hidup dalam banyu murni sebagai kehidupan yang asli dari Tuhan Yang Maha Memberi ini (sambil menempelkan telapak kanan di dada sendiri atau hati). Hati secara biologis anatomi juga ada, namun secara spicology tidaklah mudah manusia itu memahami dan mengerti dengan tepat lagi benar.

Sahabat pembaca yang budiman kami tidaklah bosan - bosan mengajak diri sendiri utama mandiri sejahtera memahami semua arti hidup ini, semoga kita di kuatkan oleh Alloh yang Maha Kuat. amin.

Salam Berkah Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar