Rabu, 06 Maret 2013

Satulah Negriku Satulah Nusantara dalam Damai

Nusantara yang penuh dengan kebaikan dan kenikmatan sebagai karunia yang semesthinya kita nikmati dan syukuri. Diantaranya telah Allah lahirkan dua Tokoh Dunia dan perintis dua organisasi kemasyarakatan cenderung keagamaan khususnya Islam dari satu sumber yaitu Raden Ainul Yaqin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kanjeng Sunan Giri, di wilayah Giri Gresik Jawa Timur Indonesia.

Dua saudara perjuangan itu adalah KH. Hasyim Ashari dan KH. Ahmad Dahlan.
picture terlampir:

Sungguh kita sebagai generasi penerus perjuangan beliau sepatutnya kita kirim bacaan surat Al Fatehah untuk beliau. Dan kita harus belajar tentang biografi beliau, perjuangan beliau, mempelajari ajaran-ajaran beliau yang merupakan hasil karya yang dahsyat luar biasa, dalam hal ini utama mandiri sejahtera memahami arti pentingnya kita SILATurahim, sehingga kita bisa mengenal dengan benar dan tepat akan ajaran-ajarnnya. Juga dapat memahami akan kiprah ormas Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, yang besar dan diakui dunia International.

Sebagai generasi nusantara penulis banyu murni sebagai pecinta dan aktifis NU, mengajak para pembaca untuk saling harga menghargai kelebihan masing-masing. NU yang lebih dikenal dengan cara tradisional, sedangkan Muhammadiyah dikenal dengan cara modern. Namun tujuannya pasti sama untuk syiar Islam di Bumi dan Nusantara ini. Dengan demikian sangatlah penting arti pengamalan ilmu yang kita dapat untuk kemaslahatan ummat. Amin.

Salam Berkah Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar